Spesies Ikan Yang Hidup Di Kanada

 Kanada adalah negara terbesar kedua berdasarkan luas di dunia. Ini mencakup luas total 3.855.100 mil persegi, dan di dalam bentangan ini terdapat berbagai fitur geografis. Fitur-fitur ini berkisar dari pegunungan hingga hutan boreal dan bahkan lapisan es permanen. Di seluruh negeri melintasi sejumlah sungai dan badan air lainnya yang menjadi rumah bagi banyak spesies ikan.

Hanya di Ontario saja, terdapat 158 ​​spesies ikan air tawar yang berbeda, tetapi di semua danau dan sungai di Kanada, Anda dapat bertaruh bahwa Anda akan menemukan lebih dari itu. Tentu saja kami tidak dapat membahas semuanya, jadi inilah beberapa yang mungkin Anda temukan saat memancing di Kanada.



Spesies Ikan Yang Berada Di Kanada

1. Bass Rock

Bass rock dapat ditemukan di wilayah timur Kanada, serta beberapa bagian Amerika Utara lainnya. Spesies ini termasuk dalam keluarga mola-mola dan, di Kanada, hidup di Sungai Saint Lawrence dan sistem perairan Great Lakes. Di dalam perairan ini, ikan ini lebih menyukai perairan yang jernih dan habitat berbatu. Bass rock dapat dikenali dari dua sirip punggungnya, mata merah, mulut besar, dan bintik hitam. Panjangnya bisa antara 6 dan 10 inci dan hidup antara 10 dan 12 tahun. Makanan ikan ini terdiri dari ikan yang lebih kecil, krustasea, dan serangga. Ini populer dalam turnamen memancing olahraga kompetitif. Popularitas sebagai ikan sport ini tampaknya tidak mempengaruhi jumlah populasinya yang tetap stabil.

2. Ikan Mas

Ikan mas berasal dari Eropa dan Asia di mana, seperti namanya, itu adalah spesies ikan yang umum. Pada awal abad ke-19, spesies ini diperkenalkan ke Amerika Serikat, dan dengan cepat menjadi populer sebagai sumber makanan untuk konsumsi manusia di Amerika Utara. Popularitas ini menyebabkan distribusinya menyebar ke seluruh negeri dan akhirnya ke negara bagian Washington. Dari sana, diyakini bahwa ikan mas tersebut dibawa ke Lembah Okanagan di British Columbia di Kanada. Mereka sekarang menghuni Danau Christina, Danau Panah, dan Kootenay bagian bawah. Perairan ini menyediakan habitat yang sempurna bagi ikan mas dengan air yang bergerak lambat dan sedimen lunak. Dalam kondisi yang tepat, ikan ini bisa tumbuh hingga panjang 47 inci dan berat hingga 88 kilogram. Ini populer sebagai ikan olah raga.

3. Ikan Trout Pelangi

Rainbow Trout dapat ditemukan di Amerika Utara, serta Asia timur laut. Mereka terkait dengan arctic char dan salmon, dan cara terbaik untuk membedakan mereka dari ikan lain adalah mereka memiliki warna keperakan di sisi mereka bersama dengan garis merah muda / merah. Mereka berkisar dari 2 hingga 6 pon tergantung pada apakah mereka ditemukan di sungai atau danau.

4. Ikan Walleye

Walleye, yang juga dikenal sebagai pickerel, merupakan ikan air tawar yang mendapatkan namanya dari fakta bahwa matanya mengarah ke luar, seolah-olah mereka sedang melihat ke dinding. Mereka memiliki sisi emas, punggung hijau tua, dan perut mereka berwarna putih bersih. Mata mereka memiliki lapisan reflektif yang benar-benar membuat mereka bisa melihat dalam kegelapan. Mereka berkisar dari 2 hingga 24 pon.

5. Ikan Northern Pike

Northern Pike adalah ikan yang sangat populer di Kanada, dan juga dapat ditemukan di Inggris dan Irlandia. Tombak utara biasanya berwarna hijau zaitun dan memudar menjadi kuning lalu putih di perutnya. Tombak utara sangat panjang dan tombak dewasa dapat memiliki berat sekitar 63 pon.

6. Ikan Crappie Hitam

Crappie hitam memiliki tampilan yang sangat berbeda, dan Anda dapat menemukannya di Amerika Utara. Anda dapat melihat crappie hitam dari titik hitam dan putih di tubuh mereka yang terkompresi, dan matanya yang besar. Crappie hitam terbesar yang pernah ditemukan hanya seberat 5 pon, jadi mereka jelas merupakan ikan yang lebih kecil.

7. Ikan Biji labu

Ikan biji labu sangat sedikit, tapi sulit untuk dilewatkan. Anda dapat melihatnya terutama di New Brunswick, dan meskipun mereka memiliki nama yang keren, mereka juga disebut sebagai punky's, sunfish biasa, dan kolam bertengger. Mereka tidak semuanya satu warna, dan bisa berwarna biru, oranye, hijau atau kuning. Mereka memiliki pola yang rapi, dan biasanya beratnya sekitar satu pon.

8. Ikan Bowfin

Bowfin kebanyakan ditemukan di Ontario dan Quebec , tetapi mereka juga dapat ditemukan di Afrika, Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa. Bowfin kemungkinan besar dapat ditemukan di danau dan sungai, jadi ikan ini bagus jika Anda ingin memancing. Mereka biasanya cukup panjang, dan berat rata-rata sekitar 21,5 pound. Bowfins betina tumbuh dan berbobot lebih dari jantan. Anda dapat membedakan jantan dan betina dari apakah mereka memiliki bintik mata hitam di ekornya, seperti jantan dan betina tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mancing Di Pinggir Laut Tanjung Pasir

Umpan Mancing Patin Danau

Suka Duka Mancing Di Bagan